5 Rahasia Orang Sukses Dan Kaya

5 Rahasia Orang Sukeses Dan Kaya

                             Pertumbuhan Binsis


Hidup dengan bergelimpangan harta menjadi dambaan bagi setiap orang, namun untuk mewujudkannnya tidaklah mudah banyak tenaga, materi, dan waktu yang harus di keluarkan, tidak cukup jika hanya sekedar keinginan belaka tanpa adanya suatu tindakan.

Banyak cara yang dilakukan untuk mewujudkan itu semua namun hanya segelintir orang yang bisa berhasil mewujudkannya merekalah orang orang sukses.
Berawal dari pola fikir yang benar serta semangat yang terus membara tanpa mau mengalah dengan keadaan terus berjuang sampai bisa menembus cakrawala kesuksesan.

Kesuksesan mereka di raih bukan karena suatu keberuntungan bukan juga karena suatu kebetulan namun keberhasilan itu di raih dengan jerit payah dan kerja keras mereka yang Luar biasa.

Lalu jika mereka bisa Sukses apakah kita juga bisa ? Tentu. . . !!

Semua orang berhak sukses, semua orang punya kesempatan yang sama, dan semua orang juga memiliki waktu yang sama.
Lalu apa rahsia mereka sehingga mereka mampu mewujudkan hal tersebut, ada rahasia yang sebentar lagi saya beberkan disini. Oke tanpa basa basi langsung saja..

1. Berani Mengambil Resiko


Seorang Calon Pengusaha di didik untuk berani dalam segala hal mereka di didik mentalnya agar tidak menjadi manusia yang lemah, dan juga Rahasia yang pertama dari para Pengusaha Sukses adalah Mereka Berani Mengambil Resiko, mereka percaya untuk mendaptkan sesuatu yang Luar Biasa Mereka harus melakukan tindakan yang luar biasa pula.

Banyak dari kita yang merasa takut saat harus mengambil keputusan yang  Yang mungkin bisa mendatangkan keuntungan yang besar namun cukup beresiko, berbeda dengan para pengusaha sukses mereka cenderung suka dengan tantangan hingga akhirnya tindakan tindakan yang menguji adrenalin menjadi kebiasaan.

Meski Tindakan mereka cukup Exstream namun mereka sudah menganalisa terlebih dahulu efek negatif apa yang akan terjadi jika tindakannya tidak sesuai dengan harapan mereka, dengan demikian masalah yang di timbulkan dapat di minimalisir.

                 Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet



2. Ulet 


Yang kedua ini sangat sulit dilakukan, setelah kita berani memulai suatu usaha uletlah dalam usaha anda sendiri, ulet itu adalah terus menerus melakukan pekerjaan dengan sabar teliti dan komitmen yang kuat jika anda seorang pemula pasti  mengalami semangat naik turun hal itu akan membuat sulit untuk bisa ulet dalam usaha anda. 

Sebetulnya ulet itu hal yang wajib dimiliki para pengusaha karena dengan ulet semua pekerjaan bisa di selesaikan dengan predikat baik maka uletlah saat menjalani usaha anda.

3. Kerja Keras


Kerja keras membawa usaha pada keberhasilan namun anda tidak bisa mengandalkan kerja keras dari otot saja kerja keras disini adalah salah satunya dengan fikiran juga (kerja cerdas) sebab jika kerja keras hanya mengandalkan otot saja semua bisa melakukannya dan sifatnya sangat melelahkan maka dari itu di butuhkan kerja cerdas juga agar bisa memilih cara bekerja yang lebih enak dan tidak melelahkan namun sangat berpengaruh pada perkembangan perusahaan.

4. Fokus Pada Satu Tujuan


Ibarat Sebuah jalan jika anda memilih milih jalurnya tentunya anda akan tertuju pada tujuan yang berbeda dan juga tentunya akan sangat menghambat perkembangan usaha anda karena akibatnya anda tidak bisa maksimal mengembangkan usaha anda.

Maka dari itu lebih baik fokuslah pada satu bidang terlebih dahulu, jika satu bidang telah selesai barulah mencoba pada bidang yang lainnya dengan catatan usaha pertama telah besar dan sudah teratur dengan baik.

5. Mengikuti Perkembangan Jaman


Sebuah usaha akan stop dan mati jika tertinggal oleh perkembangan jaman karena hal itu kita di haruskan untuk selalu update melakukan inovasi agar produk selalu di hati pelanggan dan tetap layak mengikuti ketatnya persaingan bisnis.

Banyak perusahaan yang terus melebarkan sayap bisnisnya ke berbagai daerah namun sektika langsung ambruk terjatuh karena tidak mengikuti perkembangan jaman sebut saja contohnya Nokia pada era 90-an handphone nokia sangat terkenal dan laris di pasaran juga telah menjadi icon pada masa itu produknya sangat di sukai dari berbagi kalangan namun karena lengah sedikit saja di tahun 20011, nokia tersungkur di kalahkan oleh Smartphone Android orang - orang lebih memilih produk smartphone yang sekarang ini terus di kembangkan kecanggihannya.









Komentar

Postingan Populer