TOP ! 4 PPC Terbaik Alternatif Google Adsense

Cara Menghasilkan keuntungan dari Pay Per Click dengan menjadi Publisher iklan
                        Pay Per Click Alternatif Adsense



Tujuan seseorang ngeblog adalah untuk mendapatkan dollar meski ada sebagian orang yang menjadikan hal tersebut hanya menyalurkan hobbi menulis mereka namun terkadang mereka juga tetap memasang Iklan pada blog mereka untuk mendapatkan Penghasilan tambahan dari blog mereka.

Anehnya bagi sebagian orang blogger yang ngeblog dengan tujuan untuk mendapatkan penghasilan sangatlah sulit karena mereka berharap cepat dapat menghasilkan keuntungan dari blog mereka padahal pada dasarnya untuk mendapatkan penghasilan dari blog itu tidaklah mudah butuh kerja keras dan kesabaran.

Makanya bagi seorang blogger pemula biasanya mereka akan terburu-buru mendaftarkan akun blogger mereka ke google adsense dengan harapan cepat - cepat mendapatkan keuntungan yang signifikan, namun bukannya kebahagiaan yang di dapat karena keterima sebagai publisher adsense namun malah penolakan demi penolakan yang di dapatkan.

Mungkin hal tersebut mungkin juga yang terjadi pada Diri kamu saat ini ?  kamu tidak usah khawatir sebab ada banyak sekali reffrensi yang lain yang bisa anda coba sebagai Alternatif Google Adsense.


Dapatkan Game favorit kamu Disini



Diantaranya adalah :

1. Adnow





Cara menghasilkan keuntungan dengan menjadi publisher iklan
                      Images by Adnow.com



Adnow bisa jadi rujukan buat kamu yang ingin buru - buru mendapatkan penghasilan dari blog kamu sebab Adnow sangat mudah untuk menerima publiser barunya selain itu bayaran dari adnow tidaklah sedikit bahkan ada yang bilang lebih baik dari google adsene itu karena mereka telah membuktikannya sendiri.

Jenis iklan Adnow adalah Native ads iklan adnow bisa di sandingkan dengan iklan lainya seperti dengan google adsense atau Revenuehits scrip iklan adnow tidak mengganggu artikel pada blog kamu jadi pembaca tidak akan merasa terganggu.

Untuk payout minimun setelah mencapai 20$.
 kalau kamu ingin mendaftar menjadi publisher adnow Klik Disini.



2. Popcash




Cara Menghasilkan keuntungan dengan menjadi publisher iklan 
 Jaringan Iklan Alternatif Adsense





Popcash adalah salah satu program CPM yaitu 'Cost Per Million' dimana kamu akan di bayar pertampilan halaman jadi kamu akan mendapatkan penghasilan apabila iklan kamu telah tampil pada browser orang lain.
Popcash ini sangat cocok untuk blog yang punya banyak pengunjung meski pengujung tidak melakukan klik pada iklan yang tampil namun secara otomatis Saldo Popcash kamu akan bertambah yang artinya itu adalah pendapatan kamu.

Bayaran dari Popcash ini juga cukup tinggi  dari 1000x tampilan iklan nilainya antara $8 - $10 payout juga sangat rendah yaitu minimum $5.

Iklan yang akan tampil juga tidak mengganggu pembaca sebab iklan popcash akan tampil hanya 1 - 2 saja per IP itupun tampilnya hanya di browser baru jadi pengunjung tetap nyaman saat membaca Artikel pada blog kamu. Untuk menjadi Publisher Popcash Daftar Disini Popcash.net atau Klik Disini.


3. Revenuehits


Cara menghasilkan keuntungan dengan menjadi publisher iklan
                     PPC Alternatif Adsense



Jasa periklanan yang satu ini juga mesti kamu coba gampang dan mudah sekali untuk menjadi publishernya, bahkan Blog baru juga akan langsung di terima tanpa harus review panjang yang melelahkan seperti halnya Google Adsense.

Silahkan Klik Disini Untuk Bergabung Revenuehits.com

Tidak seperti Google Adsense Revenuehits merupakan performanse Ads Network yang akan Menghitung penghasilan dari tiga faktor berikut ini.

- CPC (Cost For Click)

Cpc yang Artinya kamu akan di bayar apabila ada seseorang yang mengklik salah satu unit iklan pada blog kamu.

- CPM (Cost per mile)

CPM yang Artinya kamu akan mendapat bayaran apabila unit iklan kamu telah mencapai 1000x tayang pada browser pengunjung blog kamu (cost per thousand Impressions).

- CPA (Cost Per Action)

Membayar berdasarkan keterlibatan pengguna terhadap kampanye iklan advertiser. Misalnya mendowload aplikasi, berlangganan newsletter dan sebagainya.

Jenis Iklan Revenuehits
Banner
Rich media
Pop ups / unders
Teks 
Aplikasi / widget
Custom

Metode pembayaran: 
paypal (minimal $20)
Wire transfer (minimal $500)
Payoneer (minimal $20).




4. Infolinks



Menhasilkan keuntungan dari blog dengan menjadi publisher




Infolinks.com adalah salah satu PTC pay to click yang berlokasi di Amerika Serikat berdiri sejak tahun 2007 dan menyediakan layanan iklan In-text Advertising, biasanya iklan akan muncul pada browser kamu secara tiba - tiba atau pada teks khusus yang di Integrasikan.

Untuk payout Infolinks jumlahnya lumayan tinggi yaitu setelah mencapai $75 bisa melalui akun paypal atau payoneer. Bergabung menjadi publisher Klik Disini lalu isi formulirnya.








Komentar

Postingan Populer