Beginilah Mental Orang Gagal dan Orang Sukses

Beginilah Mental Orang Gagal Dan Orang Sukses   

   
                
                  Bermimpi Besar


Membangun usaha dari Nol sampai sukses adalah suatu kebanggaan yang sangat luar biasa, jerit payah yang di rasakan dulu kini terbayar sudah dengan tercapainya sebuah impian yang di perjuangkan sejak dahulu.
Memang tidaklah mudah meraih suatu mimpi besar yang amat indah, namun juga bukan sesuatu yang mustahil untuk di wujudkan.

Mereka - mereka di luar sana sudah banyak yang membuktikan bahwa mimpi besar sangat mungkin untuk di wujudakan banyak sekali orang-orang yang sudah merasakan indahnya kesuksesan, tentunya mereka tidak sukses secara instan banyak sekali halangan dan rintangan yang berusaha menggagalkan usaha mereka hanya saja semangat dan perjuangan yang tak pernah berhenti untuk selalu mencoba ibarat kata "jatuh ya bangun lagi" begitulah prinsip seorang pemenang. Berbeda dengan kita yang merasa tidak mampu karena pola fikir kita yang masih pola fikir orang gagal yaitu nyerah duluan sebelum mencoba padahal kenyatannya semua orang berhak meraih mimpinya masing-masing.

Dan semua orang punya kesempatan yang sama, punya waku yang sama, jika yang menjadi hambatan adalah modal sesungguhnya modal bisa di cari duluan asalkan benar-benar niat, Semua pasti terjadi Manjada wajada (barang siapa bersungguh-sungguh dia akan mendapat) begitu lah sebenarnya hukum tuhan, Jadi kita hanya perlu keinginan yang sungguh-sungguh segala kemungkinannya akan muncul. Sebenarnya yang membedakan antara orang sukses dan orang gagal adalah pola fikirnya saja, inilah Poin Penting Pertama pada Artikel ini.

Dsini saya akan coba menjelaskan perbedaan yang paling mendasar antara orang miskin dan Orang Kaya maksud Orang Miskin dan Kaya disini adalah Antara Orang Sukses dan Orang Gagal kalau Orang kaya di kategorikan Orang Sukses dan Orang Miskin Dikategorikan Orang Gagal, perbedaan ini yang sangat sangat perlu Anda ketahui jika Anda benar - benar ingin merubah Hidup Anda selama ini.


- Orang Sukses Berfikir Positive Orang Gagal Berfikir Negative



                    Imangea Positive Thinking


Orang sukses selalu berfikir positive berfikir bahwa tidak ada yang tidak mungkin semua bisa jadi mungkin asalkan kita tahu caranya, berbeda dengan pola fikir orang gagal yang selalu pesimis merasa dirinya lemah tak bisa berbuat apa-apa itulah yang menghambat orang miskin untuk maju.

Ada orang yang berkata jika orang miskin dan orang kaya sama-sama di kasih uang 100 jt setelah 2 tahun orang miskin uang nya akan habis dan orang kaya uangnya akan bertambah bahkan lebih dari 2× lipatnya, hanya dengan pola fikir saja begitulah dampaknya dan itulah mengapa orang kaya bisa kaya.

Fikiran kita ini sangat lah mempengaruhi gerakan seluruh tubuh kita akibatnya jika cara berfikir kita salah tentunya kinerja kita juga jadinya lemah itulah yang menghambat kesuksesan kita.

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengubah pola fikir terlebih dahulu, sebab pola fikir itu seperti Cvu dalam Komputer, dia lah yang memprogram seluruh tubuh jika pola fikir kita benar maka langkah nya pun akan menjadi benar lalu sekarang Mungkin Anda Bertanya,



Apakah cara berfikir Saya ini bisa di rubah karena sudah tertanam selama tahunan atau bahkan puluhan tahun?



 Jawabannya: Bisa, dengan membiasakan diri memasukan pola fikir orang kaya caranya dengan membaca motivasi - motivasi misalnya atau mendengarkan lagu-lagu penyemangat, karena jika hal itu dilakukan secara terus menerus nantinya pola fikir lama akan terubah dengan pola fikir baru yang lebih baik.


          Baca Juga: Cara Berfikir Orang Kaya Terhadap Uang

           Baca Juga: 5 Rahasia Orang Sukses dan Kaya



- Bekerja Lebih Daripada Orang Lain







Mental Orang Sukses dan Gagal Selanjutnya adalah Orang Sukses selalu bekerja lebih daripada orang lain maksudnya adalah jika orang Gagal bekerja 7 sampai 8 jam sehari itupun mereka masih sering mencuri - curi waktu untuk beristirahat atau kerja dengan keadaan tidak bersemangat dan tidak fokus. Orang Sukses malah selalu menambahkan jam kerja lembur atau melakukan kegiatan yang lain yang juga bermanfaat ketika pekerjaan telah selesai intinya orang sukses selalu ingin lebih dari yang lain entah dalam hal Apapun asalkan yang sifatnya bermanfaat untuk dirinya ke depan.

Hal tersebut Akhirnya menjadi kebiasaan dan terlatih yang membuat Mereka siap mental siap berjuang dalam kondisi apapun dan juga hasil Akhirnya akan menambah pendapatan yang bisa di simpan dengan lebih banyak untuk modal buka usaha sendiri.

Selain itu juga bekerja lebih banyak daripada orang lain akan mendapatkan rejeki yang lebih banyak pula hal itu sudah pasti sebab tuhan itu maha adil, tuhan akan memberikan rejeki sesuai dengan usaha kita saat ini.


- Orang Sukses Punya 100 Cara Orang Gagal Punya 100 Alasan






Perbedaan Orang Sukses dan Orang Gagal Selanjutnya adalah jika orang sukses selalu Memiliki cara untuk maju tetapi Orang Gagal selalu memiliki Alasan untuk tidak melakukan apapun yang sifatnya membangun, ketika Orang Sukses sedang mengalami masalah dia selalu berusaha untuk mencari cara bagaimana mengatasinya, jika cara pertama tidak bisa menyelesaikan masalahnya Orang Sukses selalu ada cara yang lain yang dilakukan agar masalahnya benar - benar bisa teratasi intinya Orang Sukses selalu berusaha sampai dia Berhasil.

Berbeda dengan Orang Sukses yang selalu memiliki cara untuk menyelesaikan masalahnya Orang Gagal justru Selalu memiliki Alasan untuk tidak bergerak kemana - mana ketika ada hal yang harus di lakukan orang Gagal selalu memiliki alasan untuk tidak melakukannya keinginannya saja yang setinggi langit namun Orang Gagal tidak mau berusaha untuk mewujudkannya yang ada malah ketakutan duluan takut inilah takut itulah padahal belum apa - apa belum memulai apapun.

Begitupun dalam Dunia Usaha sebelum memulai Orang Gagal Selalu minder duluan merasa dirinya tidak mampu dan tidak akan bisa seperti Orang Sukses padahal pada Kenyataanya semua butuh usaha barang siapa yang berusaha maka dia pasti akan menemukan kemudahan untuk meraih kesuksesan.

Komentar

Postingan Populer