Bisnis Online Yang Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga

Bisnis Online Yang Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga



               
                  Ilustrasi :  Bisnis Ibu Rumah Tangga

Menjadi seorang Ibu Rumah Tangga bukanlah hal yang mudah dilakukan banyak sekali pekerjaan yang perlu di kerjakan oleh seorang IRT, mulai dari ngurusin anak, Melayani Kebutuhan Suami, Mencuci Pakaian, Ngepel Lantai, Pokoknya Bersih - Bersih Rumah Dsb. Sehingga seorang IRT terkadang tidak punya waktu untuk melakukan pekerjaan di luar rumah, maka dari itu harusnya seorang Suami juga memberikan kebebasan kepada istrinya dalam hal pekerjaan, karena pekerjaan di rumah juga tidak kalah pentingnya dengan pekerjaan yang lain.

Bukan tanpa Alasan Seorang suami harus memberikan Kebebasan kepada sang Istri selain karena memahami bagaimana Kesibukan dalam melakukan Pekerjaan Rumah Tangga yang begitu Melelahkan, tetapi juga karena seorang Istri tidak diwajibkan untuk mencari nafkah buat keluarganya justru sang suamilah yang mempunyai tanggung jawab menafkahi keluarga, malah lebih baik apabila seorang istri tetap berada di rumah saat suami sedang bekerja.

Selain karena hal - hal di atas yang menjadi kendala bagi seorang ibu Rumah Tangga untuk melakukan pekerjaan di luar adalah karena terpaut oleh jarak antara Rumah dan Tempat Kerja mengingat seorang Ibu runah tangga tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan Aktivitas tersebut.

Dan pada Akhirnya seorang Ibu Rumah Tangga lebih memilih menghabiskan Waktunya bersama si Buah Hati, namun karena berbeda dengan Sang Suami yang punya penghasilan tetap setiap bulannya membuat Seorang Istri merasa minder pada Sang Suami, tidak Percaya Diri dan selalu merasa rendah di hadapan Suami.


                Baca Juga : Tiga Langkah Menjadi Seorang Pengusaha

                Baca Juga : Apa Bisnis Yang Menjanjikan Atau Yang Bisa Bertahan Dalam Segala Kondisi

                Baca Juga : 5 Tips Mengembangkan Usaha Dari Pakarnya





Padahal di jaman sekarang ini ada banyak sekali Pekerjaan yang sangat cocok jika dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga, karena jenis pekerjaan ini bisa di jalankan dari Rumah sendiri tanpa harus keluar rumah  bisnis tersebut adalah Bisnis Online, dengan adanya bisnis Online ini menjadikan Ibu Rumah Tangga bisa punya Penghasilan Sendiri setiap Bulannya, sambil tetap bisa melakukan Pekerjaan Rumah dan mengurusi Anak - Anak.

Namun juga harus berhati-hati bagi kita dalam memilih Bisnis Online ini, karena Internet tidak hanya menampilkan jenis bisnis yang jujur saja ada banyak sekali jenis bisnis yang sangat mudah dilakukan dengan bayaran yang Besar pula namun itu semua ternyata Menipu (Scam).
Dengan mengiming - imingi penghasilan yang besar inilah yang membuat seseorang menjadi tertipu oleh bisnis bodong yang ada di internet.

Untuk menghindari hal tersebut kita harus benar benar Teliti dalam memilih Bisnis Online carilah Bisnis yang memang sudah Terpercaya dan telah banyak Orang yang Melakukannya contohnya yaitu Google Adsense,

Nah, agar Anda tidak menemui Bisnis yang salah disini Saya akan coba membantu untuk menemukan Bisnis Online yang Benar benar Terbukti membayar dan Terpercaya serta penghasilan yang lumayan tentunya apabila Anda Serius, Fokus dan tetap konsisten dalam Menjalankannya.

Inilah Rekomendasi Bisnis Online yang perlu Anda Coba :




1. Youtuber



                         Images : I'm a Youtuber



Menonton Video Youtube Sekarang ini telah menjadi Aktivitas yang tidak bisa Di hilangkan dari Kebiasaan Masyarakat Indonesia seperti telah Menjadi bagian dari Kehidupan mereka sepertinya.
Tentunya hal ini adalah sebuah peluang besar bagi Anda untuk menjadi Seorang Youtuber buatlah konten Video yang Menarik dan yang Bisa Membuat Penonton menjadi Terhibur.

Banyak Orang yang sudah Sukses dari Menjadi Seorang Youtuber ini, jika mungkin Anda Bertanya Bagaimana sih Caranya?? bagi Anda yang mungkin belum tahu apa itu youtuber? Youtuber adalah orang yang Mengupload Video ke Youtube yang kita juga sering tonton Videonya. Nah,, Jadi Video - video yang berada di Youtube itu berasal dari seorang Youtuber.

Menjadi Youtuber bagi seorang Ibu Rumah Tangga bukan lah sesuatu yang baru lagi di Jaman sekarang ini banyak seorang Ibu Rumah Tangga yang merekam Aktivitas Keseharian bersama Si Buah Hati untuk kemudian di Unggah Video Tersebut ke Youtube.

Untuk menjadi seorang Youtuber Pertama buat akun google atau yang kita kenal dengan Email terlebih dahulu, lalu buatlah akun di Youtube menggunakan Email dari Google tadi dan mulailah Mengupload video unik dan menarik agar mengundang banyak orang yang Menonton.

Untuk Seorang Ibu Rumah Tangga mungkin anda bisa upload Video lucu Buah Hati Anda atau mungkin Kelucuan atau Keunikan agar bisa Menarik Orang lain untuk menonton Video anda di Youtube.


Lalu mungkin sekarang Anda bertanya,

Darimana Seorang Youtuber Mendapatkan Uangnya? Atau siapa yang akan membayar Yotuber itu?

Jawabannya : Pihak Google.

Jadi setelah Anda rajin Upload Video ke Youtube yang sebelumnya akun Youtube Anda di Daftarkan ke Google Adsense yang menyediakan Iklan untuk di Pasang pada Video anda, Bagi yang belum tahu apa itu Google Adsense Klik Disini, Besar tidaknya pendapatan bergantung pada orang yang menonton Iklan dalam Video Anda, jadi semakin banyak yang nonton Video anda, akan semakin Bayak pula Dollar yang anda Dapatkan.



2. Blogger

Ilustrasi : Blogger


Apakah Anda sering Menulis untuk meluangkan waktu sejenak? Atau anda memang Hobi dalam menulis, sekarang karya tulis Anda bisa mendapatkan Uang puluhan juta setiap Bulannya bagaimana Caranya? Caranya adalah dengan menjadi Seorang Blogger. Untuk cara Membuat Bog
Klik disini

Dengan menjadi seorang Blogger Hobi menulis Anda akan mendatangkan Rupiah Jadi Anda bisa mendapatkan Penghasilan dan Hobi pun bisa tersalurkan istilahnya sambil Menyelam Minum Air. Wkwk..

Jika Anda Bertanya . . .

Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan Menulis Artikel atau konten  yang Menarik di Akun Blogger Anda, Tujuannya adalah agar dapat Mendatangkan Pengunjung pada Blog Anda, yang sedang Mencari Infomasi Berkaitan dengan Artikel yang Anda Buat, orang tersebut akan membaca Artikel Anda dan juga tentunya Informasi yang Anda Berikan harus bermanfaat dan Enak ketika di baca agar pengunjung makin betah berada di blog Anda.

Untuk menambah Pengunjung pada Blog Anda Sebaiknya lakukan Promosi kepada Media Sosial milik Anda agar Blog Anda semakin di kenal banyak orang dan pastinya ramai di kunjungi Oleh Para Pembaca sebab dari pengunjung itulah nantinya Anda akan mendapatkan pundi - pundi rupiah.

Ya . . Anda di bayar apabila Pengunjung Blog Anda melakukan Klik pada iklan yang Anda Pasang untuk cara pembayarannya sama seperti Youtuber tadi bergantung pada seberapa banyak Pengunjung pada Blog Anda, tentunya semakin banyak Pengunjung akan semakin besar pula kesempatan mendapatkan dollar yang maksimal. Perbedaannya hanya pada iklan Google Adsense jika di Youtube iklannya di tonton kalau pada Blogger iklannya di Klik.



3. Bisnis Dropship



                             Ilustrasi Dropship

Kalau Anda belum tahu, Dropship adalah sebuah sistem penjualan suatu Produk secara Online dimana si Penjual/ Pengecer tidak harus memiliki modal besar atau tidak punya Produk sendiri. Sistem Dropship berbeda dengan sistem Reseller yang mengharuskan Penjual/ Pengecer untuk membeli produk kepada Supplier/ Pemilik barang untuk di Stok.

Tetapi kalau Dropship itu hanya perlu mengambil Gambar dari Produk Supplier untuk bahan Promosi lengkap beserta dengan data barangnya masing-masing, Kemudian melakukan Promosi ke Media Sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Google+ dll. Dan jangan lupa mencantumkan no handphone Anda yang masih Aktif agar bisa di hubungi oleh Konsumen yang minat Membeli.

Anda bisa menaikan Harga Barang sedikit dari Supplier untuk upah Anda nantinya, tapi menaikan Harga sewajarnya saja, jangan terlalu tinggi dari harga jual aslinya.
Bisnis ini sangat cocok untuk Ibu rumah Tangga yang ingin punya penghasilan dari Rumah tanpa harus keluar bekerja sebagai Karyawan Kantor jadi bisa bikin Rumah Anda seperti Kantor sendiri dan penghasilan pun lumayan jika Anda jago jualan bisa lebih gede dari pada jadi Karyawan Kantor.

Sebetulnya Bisnis Dropship ini sangat cocok bagi siapa saja yang ingin mendapatkan uang tambahan, mau Anda seorang pelajar, Mahasiswa, Karyawan dll. Karena bisnis ini bisa juga di kerjakan paruh waktu jam kerjanya pun sesuai kemauan anda.

Dropship juga sangat cocok bagi para Pelaku Usaha Pemula yang tidak punya modal karena Dropship ini kita tidak perlu memiliki barang kita hanya perlu Promosi Barang dari Supplier Kemudian jika ada yang mau beli kita limpahkan kepada supplier kita biar nanti Supplier yang akan melakukan pengiriman kepada si pembeli tadi dengan mengatas namakan nama kita sebagai pemilik toko dan tentunya ini akan menguntungkan kita karena kita akan memliki pelanggan yang bisa saja saat dia butuh barang bisa hubungi kita lagi jadi seakan - akan kitalah yang memiliki produk tersebut.


4. Reseller

Ilustrasi : Resseler


Hampir mirip dengan Dropship usaha Reseller ini juga menjual Produk orang lain hanya saja yang membedakannya jika Dropship tidak perlu memiliki Barang  kalau Reseller ini membeli produk dari Supplier/Distributor untuk di jual kembali jadi sebetulnya usaha ini lebih menguntungkan karena kita sudah memiliki barangnya, tentunya kita akan lebih leluasa dalam menjual.

Usaha Reseller ini bisa di jalankan lewat Online maupun Offline karena barang sudah berada pada Anda jadi Anda tidak perlu lagi untuk merasa ragu atau kurang percaya pada penyedia Barang.

Untuk seorang Ibu Rumah Tangga yang tidak bisa jauh-jauh dari Rumah mungkin bisa di kerjakan lewat online dengan memposting foto Produk ke Media Sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Google+ dll. atau Anda bisa membuat Toko Online sendiri untuk produk Anda dengan cara ini tentunya akan lebih mudah menjalankannya karena jika ada orang yang mau beli mereka akan datang sendiri ke toko Online Anda.

Mungkin juga Anda ingin menjalankan usaha ini lewat Offline caranya tawarin aja ke tetangga sebelah mungkin siapa tau tertarik dan mau beli.hehe


5. MLM (Multi Level Marketing)

Ilustrasi : Multi Level Marketing


Yang terakhir adalah MLM siapa yang belum kenal dengan mlm? Mlm adalah kepanjangan dari Multi Level Marketing saat ini Bisnis mlm ini banyak di sukai Ibu Rumah Tangga karena bisnis ini bisa di jalankan dari Rumah, bukan cuma itu, bisnis mlm juga tidak terlalu sulit karena cara kerjanya hanya perlu membeli barang dari Perusahaan penyedia mlm.

Sekarang ini yang sangat banyak di gandrungi seorang IRT adalah Oriflame Perusahaan Kosmetik (Alat Kecantikan) yang menyediakan sistem mlm.

Karena itulah kenapa bisnis mlm ini banyak sekali Anggota wanita karena mlm Oriflame ini menjual produk wanita, jika Anda Seorang Wanita  tidak ada salahnya jika mencoba Bisnis MLM dari Produk Oriflame ini, selain Anda dapat memakai Produknya Anda juga bisa menjalankan Bisnis MLM tadi, caranya kerjanya cukup mudah hanya dengan mengajak teman Anda untuk ikut bergabung menjadi Anggota dalam jaringan Anda, nantinya setiap Anggota yang membeli Produk dari Oriflame Anda akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian Anggota Anda tanpa mengurangi penghasilan atau Produk yang dibeli Anggota, itu karena komisi yang Anda dapatkan langsung dari perusahaan Oriflame.

Untuk itu ajaklah Orang sebanyak - banyaknya untuk ikut bergabung menjadi Anggota Anda untuk memperluas jaringan anda bukan hanya Komisi yang melimpah yang anda dapatkan jika punya jaringan luas melainkan juga Reward dari Perusahaan yang sangat Fantastis diantaranya Mobil Mewah, Rumah dll.






Itulah tadi beberapa Bisnis yang bisa anda jalankan dari Rumah anda jadikan Rumah anda sebagai kantor anda agar tidak perlu jauh-jauh mencari Pekerjaan. Kunci Suksesnya adalah kemauan yang keras sebab di awali dengan kemauan anda akan mencari Caranya dan menemukan Caranya serta Menikmati Hasilnya.

Share artikel ini jika bermanfaat silahkan kritik dan saran tuliskan di kolom komentar.

Wasallam.

Komentar

Postingan Populer