Cara Mendapatkan Penghasilan Lewat Internet

Cara Mendapatkan Penghasilan Lewat Internet



                            Pemasaran Online                       

Di jaman sekarang ini sepertinya sebagian besar masyarakat indonesia sudah mengenal apa itu Internet bahkan pasti pernah menggunakannya, dari mulai anak kecil hingga dewasa semua pasti sudah tahu apa itu Internet.

Namun apakah kalian tau apa sebetulnya pengertian Internet ?

Internet yaitu kependekan dari interconnection-networking adalah seluruh jaringan komunikasi yang menggunakan media elektronik, yang saling terhubung satu sama lain di seluruh dunia. Selengkapnya di Wikipedia.

Tentunya semua orang ingin punya penghasilan yang cukup untuk biaya hidup sehari-hari, kebutuhan hidup yang kian hari kian meningkat belum lagi untuk menafkahi Istri dan anak-anak, seorang suami di tuntut untuk kerja lebih keras dengan mengharap pendapatan lebih untuk memenuhi keperluan itu semua.

Sebetulnya ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya saja sebagian dari kita tidak mengetahui caranya.

Salah satunya dengan menjalankan bisnis lewat internet namun terkadang mereka menganggap itu hal yang sepele merasa tidak mungkin atau menganggap nya sesuatu yang mustahil padahal dengan adanya internet bagi sebagian orang di lihatnya sebagai peluang emas untuk mengembangkan bisnis mereka.

Di era Digital seperti sekarang ini alangkah baiknya kita juga memanfaatkan media internet ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjalankan salah satu bisnis yang akan saya jabarkan disni.

Untuk mendapatkan income dari internet sebetulnya tidak terlalu sulit jika kita mengetahui caranya Nah bagi anda yang ingin mempunyai penghasilan tambahan buat kebutuhan bulanan atau mungkin untuk di jadikan pekerjaan utama bisa ikuti cara yang saya sebutkan disini.

- Menjadi Publisher





Langkah pertama untuk menghasilkan Rupiah dari internet yaitu dengan menjadi publisher.  Mungkin anda bertanya

Apa Itu Publisher . . ?

Jawabannya :
Publisher adalah orang yang menyebarkan iklan melalui website atau blog. 

Mereka akan di bayar atas jasa mereka menyebarkan iklan dan mereka di bayar oleh perusahaan yang memiliki iklan tersebut biasanya publisher di bayar dari setiap klik atau tampilan halaman pengunjung blog pada iklan tersebut, jumlah pembayaran sangat di tentukan oleh seberapa banyak klik atau tampilan pengunjung pada iklan blog tersebut semakin banyak klik tentunya akan semakin banyak pula rupiah yang di dapatkan.

Untuk menjadi seorang publisher anda harus punya blog anda harus buat dulu blog, sekarang ini banyak sekali Flatform yang menyediakan layanan blog gratis seperti blogger.com, wordpress.com, thumbr.com dll.


Baca Juga : Cara Membuat Blog Dengan Blogger.com


Lalu setelah anda membuat blog isilah blog anda dengan Konten Artikel yang menarik agar mengundang banyak pengunjung yang datang ke blog Anda, jika blog anda sudah ramai oleh pengunjung saatnya untuk mendaftarkannya ke Google Adsense yang nantinya bisa mendatangkan rupiah untuk anda.

- Menjadi Penulis Lepas







Mungkin anda punya keahlian atau keterampilan atau mungkin juga gemar dalam menulis? ini saat nya karya tulisan Anda menghasilkan pundi pundi rupiah dengan menjadi Penulis Lepas atau freelance. 

Penulis Lepas adalah Orang yang Menulis Konten bermanfaat sesuai dengan judul tertentu untuk nantinya di jual kepada orang yang membutuhkan Artikel untuk mengisi Website atau blog mereka.

Permintaan (demand) akan jasa penulisan artikel berkualitas cukup tinggi karena banyak blogger yang tidak memiliki banyak waktu untuk menulis atau fokus mengembangkan blognya ke level berikutnya. 

Itu sebabnya kegemaran menulis anda bisa di jadikan profesi yang menjanjikan dengan cara menjadi penulis lepas tersebut.

Caranya juga cukup mudah Anda tinggal mencari orang yang membutuhkan jasa Anda, biasanya setiap Artikel memiliki harga yang berbeda beda dari mulai harga 35 ribu sampai yang ratusan ribu itu semua bergantung pada kualitas dan tingkat kesulitan dalam membuat Artikelnya semakin bagus Artikel yang anda buat akan semakin tinggi pula harganya.

- Dropship





Untuk yang selanjutnya mendapatkan penghasilan dari internet dengan menjadi Dropship. Dropship adalah Orang yang menjual barang  namun bukan barang milik sendiri melainkan barang milik Orang lain jadi Dropship hanya sebagai perantara antara si pejual dan si pembeli.

Cara kerja Dropship adalah menjual barang dari si pemilik barang kepada orang lain melalui Internet biasanya seorang dropship mempromosikan barangnya dengan menggunakan foto produk beserta detail produknya yang kemudian di upload ke Media Sosial seperti Facebook, Twitter, Pienters, Google+ dll. 

Menjadi dropship tidaklah susah cukup mencari Suppler yang bisa di ajak berpatner dengan Anda jika pemilik barang setuju mulailah mempromosikan produknya.

Peraturan Dropship Biasanya Seorang Supplier tidak boleh Mengirim pesanan atas nama sendiri melainkan di haruskan atas nama toko seorang Dropship jika pesanan itu di dapat dari seorang Dropship jadi seakan akan Dropship lah yang memiliki dan mempunyai produk tersebut.

Ada keuntungan dari seorang Dropship yaitu :

- Tidak Perlu Setok Barang
- Tidak perlu modal besar bahkan Cenderung tanpa modal
- Seperti Memiliki Toko Online Sendiri
- Keuntungan Yang Lumayan

Contoh dropship adalah "Misalnya si A menjual handphone dengan harga 200 rb Lalu si B adalah dropship nya memasarkan handphone si A lewat facebook, twitter, instagram dll. Dengan harga di atasnya sedikit yaitu 220 rb ketika si C membeli handphone tersebut dari si B dengan harga 220 rb maka si B membeli handphone dari si A 200 rb keuntungan yang di peroleh si B berarti 20 rb lalu si A mengirimkan barang nya ke alamat rumah si C dengan menuliskan nama si B sebagai pengirimnya.

Kurang lebih seperti itulah Dropship banyak juga orang indonesia yang sudah sukses melalui bisnis Dropship ini tidak ada salah nya bila kita juga mencoba usaha tersebut tanpa harus punya modal dulu hanya berbekal koneksi internet dan keuletan dalam menjalankannya.

- Youtuber






Siapa yang tidak tau youtube semua orang pasti sudah kenal dengan situs video ini, jaman sekarang kita jangan hanya Menonton video nya saja  Lebih baik kita juga ikut mengambil penghasilan dari situs video youtube ini.

Caranya yaitu dengan menjadi youtuber yaitu Orang yang membuat video kemudian di Upload ke youtube jika Video yang di Upload bagus dan Banyak yang Nonton Nantinya kita bisa Mendapatkan Dollar dari Video tersebut dengan catatan Akun Youtube telah terhubung dengan Google Adsense.

Sudah banyak sekali Youtuber yang sudah sukses dan terkenal salah satunya penyanyi reff kontroversi seperti young lex dia adalah salah satu youtuber terkenal yang sudah bisa di bilang sukses sebab selain mendapatkan penghasilan Besar dia juga sudah terkenal di Indonesia.



            Youtuber Young Lex Official


                



Nah sobat itulah bisnis online yang sangat layak untuk anda coba. Sebetulnya masih sangat banyak bianis online yang tersebar di internet tapi saya hanya menyebutkan beberapa diantara nya saja.


Wassalam.
Kritik dan saran sangat saya terima silahkan Coment di artikel ini.

Komentar

Postingan Populer