Kisah Pedagang Gorengan Sukses



Kisah Pedagang Gorengan Sukses


Kisah ini berdasarkan dari kisah nyata teman saya sendiri dia adalah seorang pedagang gorengan sudah lebih dari 10 tahun menekenui usaha tersebut sudah banyak sekali pelanggan gorengannya, dalam sehari teman saya mampu menghabiskan 700- 800 butir gorengan perhari dalam setiap satu gorengan dipatok dengan harga 1000 rupiah
Selain harganya yang murah rasanyapun terbilang enak pantas saja usahanya pun bisa bertahan lama,
Modalnyapun bisa terbilang kecil hanya kisaran antara 300 - 400 rb rupiah.

Jadi dalam sehari dia bisa mengantongi 300 rb rupiah bersih berarti jika sebulan totalnya bisa mencapai 3 juta rupiah perbulannya jumlah yang terbilang lumayan tentunya dari berjualan gorengan saja.

Selain untungnya yang lumayan  bikin gorengan prosesnya juga cukup mudah hanya perlu mengumpulkan bahan bahan yang sudah pasti ada di pasar lalu di bikin adonan kemudian langsung di goreng sediakan bahan bahan sesuai kemauan kita sendiri mau bikin gorengan apa dulu !

Jika ada yang berminat memulai usaha gorengan lebih afdol bikin gorengan seperti teman saya ini yaitu menjual berbagai macam gorengan antara lain  :

- Bakwan
- Goreng Pisang
- Goreng Tahu pedas
- Goreng Tempe Gurih
- Risols
- dan Goreng Ubi

Dengan parian yang berbeda dan juga rasa yang berbeda pula tentunya akan lebih menarik pembeli yang menyukai selera yang berbeda-beda.
Saya sarankan buka usaha gorengan ini letaknya di tempat yang ramai dan bukanya di pagi hari karena kebanyakan orang menikmati gorengan diwaktu pagi hari tidak lupa juga dengan menyediakan kopi hangat. Mantap. !

Teman saya juga mungkin karena posisi tempat usahanya di tempat yang ramai pula yang membuat usahanya laris manis.

Sekian artikel yang saya buat semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk kalian ya sobat.



Terima kasih telah membaca.

Komentar

Postingan Populer