Bisnis Yang Bisa Bertahan dalam Segala Kondisi


Apa Bisnis Yang Menjajikan Atau yang Bisa Bertahan dalam Segala Kondisi





Ilustrasi : Memilih Bisnis




Lovewirausaha, Ketika kita bicara tentang Bisnis tentunya kita bicara tentang keuntungan lalu Bisnis seperti apa sih yang menguntungkan itu ?

Banyak orang yang memulai sebuah usaha kemudian laris manis hanya beberapa saat saja lalu tiba - tiba bangkrut seiring berjalannya waktu tanpa sebab yang jelas.

Apakah Bisnis atau usaha seperti itu bisa di jadikan  pegangan untuk hidup kita ke depan ?

Tentunya mungkin bagi sebagian orang yang jeli dalam melihat peluang akan langsung memilih jenis bisnis yang sedang populer saat itu, karena mereka hanya memikirkan omset dan laba keuntungan saja , tidak memikirkan bagaimana kedepannya apakah masih bisa bertahan jika para konsumen sudah merasa bosan biasanya usaha seperti itu akan berhenti di jalan atau bahkan bangkrut.


Lalu seperti apa sih usaha yang bisa bertahan dalam segala kondisi seperti judul pada artikel ini.

Disini kita akan membahas usaha yang bisa bertahan dalam segala kondisi atau tetap ada baik sedang populer maupun tidak.
Jika mungkin sekarang anda ingin mengetahui jenis usaha yang bisa bertahan dalam segala kondisi ?

Jawabannya adalah usaha yang dibutuhkan oleh masyarakat luas.
Contoh dari usaha yang butuhkan oleh masyarakat adalah.


                      Baca Juga :
                      Baca Juga :
                      Baca Juga :

1. Usaha Foto Copy




                       Sumber Images www.krjogja.com




Bagaimana tidak usaha ini termasuk usaha yang di butuhkan oleh masyarakat di kalangan pelajar, Mahasiswa, dan juga Karyawan. Usaha foto copy akan selalu ada dan terus bertahan selama masih ada masyrakat yang membutuhkan jasanya.
Usaha foto copy ini akan sangat cocok di buka di tempat yang dekat dengan perkantoran atau sekolahan karena biasanya merekalah yang membutuhkan jasa anda untuk keperluan kantor atau keperluan di sekolahnya.
Karena itulah usaha foto copy ini masuk dalam kategori usaha yang bertahan dalam segala kondisi.


2. Usaha Kuliner



                             Sumber Images m.dream.co.id

     

Lalu yang ke dua ini yang sepertinya sudah sangat jelas bahwa usaha kuliner ini akan sangat kuat dan kokoh dalam melawan kebutuhan pasar yang naik turun hal itu sepertinya tidak berlaku bagi para pengusaha kuliner.
Yaps...  kuliner adalah kebutuhan pokok keseharian kita,  semua orang pastinya butuh makan tentunya, dan usaha ini akan sangat menjanjikan tentunya.
Namun tidak semua usaha kuliner ini bisa bertahan dalam segala kondisi karena dijaman sekarang ini banyak sekali usaha-usaha makanan yang sifatnya sebetulnya musiman jadi pada saat - saat tertentu saja makanan itu akan laku dan terjual laris di pasaran namun tidak pada hari -  hari biasa.

Usaha sepeti itu lah yang mungkin akan susah untuk bertahan dalam Persaingan Bisnis kuliner.


3. Laundry Kiloan



                 Sumber Images www.franchise-expo.co.id




Hidup di daerah  perkotaan yang penduduknya padat seperti kota jakarta  ini membuat sebagian orang malas untuk mencuci pakaiannya sendiri, entah karena gengsi yang di picu oleh kehidupan kota metropolitan yang bergaya sosial tinggi atau memang karena terlalu sibuk mengurusi pekerjaan  yang begitu padat sehingga pekerjaan rumah tidak begitu terurus salah satunya pakaian kotor yang tiap hari kian menumpuk bagaikan pegunungan di bantar gebang.

Akhirnya sebagian masyarakat di perkotaan lebih memilih  untuk  mencuci pakaiannya  di Loundry  selain karena tidak perlu repot-repot menguras tenaga untuk mencuci,  tetapi juga waktu yang tidak terpotong yang bisa di gunakan untuk keperluan  yang lebih penting.
Atas dasar inilah bagi anda yang mungkin saat ini belum memiliki pekerjaan atau sudah bekerja namun belum mencukupi kebutuhan sehari - hari tidak ada salahnya jika mulai untuk merencanakan usaha loundry kiloan hanya bermodalkan Mesin Cuci.

Usaha Loundry ini juga termasuk dalam kategori usaha  yang bisa bertahan dalam segala kondisi karena mengingat semua orang pasti memiliki pakaian dan akan terus bertambah pastinya.
Peluang usaha loundry ini masing sangat terbuka lebar di daerah perkotaan  yang notabene masyarakatnya sibuk dengan urusan pekerjaan.


4. Bisnis Online



                         Sumber Images www.masterseo.co.id




Dunia Digital  yang  semakin merajalela dimana - mana dari mulai di perkotaan sampai ke pedesaan membuat keuntungan  yang besar bagi sebagian orang yang jeli dan pintar dalam melihat peluang, mereka terus mengembangkan usaha mereka ke berbagai belahan bumi dan pelosok pelosok dunia, sehingga pangsa pasar mereka semakin terbuka lebar dan peluang untuk mendapatkan keuntungan semakin tinggi.

Tentunya kita sebagai manusia yang hidup di Era Digital ini juga tidak boleh ketinggalan terlalu jauh oleh mereka yang sukses lebih dulu, setidaknya kita juga harus  bisa memanfaatkan Media Sosial kita ini untuk mendapatkan pundi - pundi rupiah jangan hanya digunakan untuk bermain - main saja, Karena hal itu hanya akan membuat pengeluaran kita semakin  banyak tanpa kita sadari.

Mulai sekarang  ayo kita mulai usaha dan promosikan usaha kita ke Media Sosial  nantinya,  sudah banyak orang yang sukses dari berjualan yang di Promosikan ke Internet. Take Action

Saran Saya menjadi Dropship terlebih dahulu Apa itu Dropship ?

Jawabannya : Dropship adalah Perantara dari si penjual dan pembeli.

Artinya Anda sebagai Dopship tidak perlu memiliki barang anda hanya perlu mempromosikan foto produk barang ke Media Sosial  Anda.

Bila anda ingin lebih tahu tentang Dropship coba cari di Google  banyak sekali Ulasannya.



5. Usaha Sembako



Sembako adalah faktor penting dalam kehidupan  sekarang ini sebab, sembako sudah menjadi makanan pokok masyarakat  Indonesia Sebut saja Beras, Minyak,  Gula,  Garam,  Telur dll.
Usaha ini akan terus bertahan dalam segala kondisi  dan menjadi Ikon dalam setiap orang yang hidup di perkotaan ataupun pedesaan kecuali  pedalaman.
Makanya ketika harga sembako naik banyak masyarakat  Indonesia  yang protes pada pemerintah itu karena mereka sangat membutuhkan makanan yang di olah dari Sembako.










Sekian Dari Artikel yang saya buat ini apabila banyak kekurangan dan kesalahan  dalam penulisan Artikel ini saya ucapkan Mohon Maaf  karena Saya Masih Belajar Menulis.
Kritik dan Saran akan sangat saya terima silahkan kritik saya di kolom Komentar.
Wassalamualaikum.

Komentar

Postingan Populer