Benarkah Memulai Usaha Itu Sulit ?



Lovewirausaha.blogspot.com, Memulai Usaha Tidaklah Sulit yang sulit adalah ketika kita mulai memikirkan apa usaha yang ingin di Jalankan namun terhalang oleh berbagai alasan yang ada dalam fikiran kita.

Memang, memulai usaha harus dengan perencanaan yang matang agar nantinya kegagalan bisa di minimalisir namun terkadang seseorang malah terlalu sibuk memikirkan kendala yang akan di hadapi sehingga ide usaha tidak jadi di realisasikan.

Sangat di sayangkan memang ide usaha yang telah ada di abaikan begitu saja hanya karena masalah kendala yang belum terjadi, bukannya mencari solusi jika kendala tersebut memang benar terjadi malah lebih memilih mengundurkan niat untuk memulai usaha.

Sikap dan mental seperti itulah yang menghambat seseorang untuk berhasil begitulah sikap seorang pecundang, semuanya hanya hayalan dan keinginan yang tinggi namun tidak mau di wujudkan dengan kerja nyata. Padahal memulai usaha tidaklah sulit kesulitan hanya ada di dalam fikiran kamu sendiri yang berfikir bahwa itu sangat sulit dan fikiran kita yang menyediakan ribuan alasan untuk tidak jadi memulai.

Pada dasarnya kita tidak perlu takut pada sesuatu yang belum tentu terjadi karena kalaupun hal hal itu memang benar terjadi bisa jadi itu adalah ujian mental diri kamu supaya kamu bisa lebih kuat dalam menhadapi berbagai rintangan yang lainnya yang pastinya akan lebih besar dan besar lagi seperti kata pepatah semakin tinggi pohon maka akan semakin kencang angin berhembus.

Sebaiknya ide usaha yang mungkin dulu sempat tiada cobalah untuk di ingat kembali dan buatlah sebuah rancangan bagaimana agar bisa mencapainya dan buat lah target targetnya lalu susun dengan rapi Seperti kamu sedang menyusun buku buku di rak buku dan fikirkan apa yang perlu di persiapkan dan tentukan mana yang akan di raih lebih dulu ini jika kamu punya mimpi lebih dari satu.

Menjadi Manusia yang Sukses dalam segala sesuatu itu karena mereka mampu memulai sejak dini jadi tunggu apa lagi langsung 'take action' se awal mungkin karena lebih Awal memulai maka akan semakin cepat pula anda meraih kesuksesan dan semakin Muda pula kamu sukses.




Komentar

Postingan Populer