Menghasilkan Uang Lewat Internet Melalui Blog

Cara Menghasilkan Uang Lewat Internet Melalui Nge - Blog

                             Menjadi Blogger


Banyak Cara yang dilakukan Seorang Pebisnis Online untuk mendapatkan penghasilan di Dunia Online dari mulai Jualan Online Hingga Menjadi Seorang Blogger. Jika anda bertanya,

Apa itu Blogger ?


Jawabannya,
Blogger adalah Sebutan bagi para Penulis di Blog, baik Blog yang Gratisan maupun Blog yang Berbayar.

Menghasilkan Uang dari Blog tidak lah mudah karena butuh ketekunan dan Sabar Jangan Mudah bosan, terus Konsisten maka anda akan merasakan hasil jerit payah anda sendiri.

Bagi anda pemula yang ingin memulai untuk menjadi Seorang Blogger Langkah pertamanya Silahkan Mendaftar terlebih dahulu Jika anda Baru pertama kali, Saya sarankan Menggunakan Flatform gratisan terlebih dahulu agar Meminimalisir Kerugian nantinya jikalau Suatu saat nanti kamu tidak serius lagi paling - paling cuma rugi kuota. Hhehe

Untuk Flatform yang Gratisan ada dua yaitu Blogger.com dan Wordpress.com Silahkan anda mau Pilih yang mana, Klik Disini Jika anda mau pilih Blogger atau Klik Disini Jika pilih Wordpress Untuk masalah Flatform Mana yang lebih bagus, anda yang akan menentukan sendiri nantinya, sebab Masing - Masing Flatform ada kekurangan dan Kelebihannya.

Namun Disini saya akan membahas bagi yang melalui Blogger.com sebab blogger adalah Flatform milik Mesin Pencari Terkenal yaitu Google dimana Google pula yang Memberikan Iklan pada Blog kita nantinya, yang akan mendatangkan pundi - pundi Dollar.

Nah, Teruslah untuk membaca Sampai anda benar benar mengerti bagaimana cara Menghasilkan Uang Lewat Internet Melalui Nge - Blog yang akan saya Jelaskan di Bawah ini.

Langkah Pertama Menghasilkan Uang Lewat Internet Melalui Nge - Blog




  1. Membuat blog.
  2. Menghasilkan konten yang bermanfaat.
  3. Menemukan pembaca.
  4. Membangun kedekatan dengan pembaca yang datang ke blog Anda.
  5. Mulai menghasilkan uang dari jumlah pembaca yang ada.


- Membangun Blog




Langkah Pertama yang perlu anda lakukan adalah membuat Blog Klik Klik Disini untuk Memulai.



- Membuat Konten Yang Bermanfaat





Selanjutnya Buatlah konten yang bermanfaat dan juga Menarik tujuannya tidak lain untuk menarik Pengunjung agar datang Mengunjungi Blog Anda.



- Promosikan Blog Anda




Untuk Mendapatkan Pengunjung Blog, anda harus rajin Mempromosikan Blog anda agar banyak di ketahui banyak orang trntunya hal ini akan Mendatangkan Para Pelanggan Yang Loyal yang Sesuai dengan Minat Para Pembaca.


- Melakukan Pendekatan Kepada Para Pembaca Yang Datang Ke Blog Anda





Langkah Berikutanya adalah Anda harus melakukan Pendekatan Kepada Para Pembaca Di Blog Anda Misalnya dengan Cara Membalas Komentar Di Kolom Komentar, Jika Ada kritikan Terima Dengan Lapang Dada dan Bila Perlu Puji mereka karena kritikan merupakan Koreksi dari Kesalahan - Kesalahan Anda.




- Mulai Menghasilkan Uang Dari Pembaca




Jika Anda sudah Memiliki Pengunjung yang Banyak Selanjutnya Daftarkan Blog Anda ke Google Adsense agar Blog Anda Bisa menghasilkan Uang jadi Kegiatan Anda Selama menulis Artikel tidak sia - sia, Untuk Cara Mendaftarkan Blog ke Adsense Klik Disini.

Komentar

Postingan Populer