3 Langkah Yang Di Lakukan Orang Sukses Ketika Usaha Sedang Jatuh

3 Langkah Yang Di Lakukan Orang Sukss Ketika Usaha Sedang Jatuh




                        Ilustrasi : Bisnis



Setiap Usaha pasti mengalami naik dan turun hal yang wajar apabila seseorang merasa kecewa ketika usaha mereka sedang mengalami penurunan namun bukan berarti harus menyerah dan patah semangat, justru saat itulah usaha anda butuh penangangan khusus dari anda sendiri.

Ketidak stabilan inilah yang membuat para pelaku usaha pemula akhirnya Berhenti di tengah jalan menuju kesuksesan.
Penyebabnya adalah karena kurangnya pengalaman, ilmu dan juga belum mengetahui seluk beluk dalam dunia usaha.


Untuk menangani hal seperti ini para pelaku usaha harus membuat strategi baru untuk usahanya biasanya hal yang di lakukan oleh Orang Sukses yang sudah ahli adalah dengan cara - cara yang akan saya paparkan berikut ini.

1. Berinovasi


Bisa jadi menurunnya sebuah usaha dikarenakan suatu produk yang sudah tidak menarik lagi, produk yang monoton yang akhirnya membuat para konsumen merasa bosan dengan produk anda disinilah anda harus melakukan suatu inovasi baru yang lebih menarik entah dari segi tampilan, kemasan, kualitas, atau pelayanan.

Lalu buatlah suatu kelebihan produk anda di banding para pesaing misalnya jika anda mau melakukan inovasi dari segi pelayanan buatlah pelayanan yang istimewa sehingga para pelanggan anda merasa tersanjung yang akhirnya betah dan nyaman saat berada di tempat usaha anda, dan besar kemungkinan hal itu akan membuat pelanggan anda datang kembali.

2. Buatlah Strategi Baru


Mungkin Jatuhnya usaha anda bisa jadi kerena strategi anda sebelumnya sudah tidak ampuh lagi sudah tidak bisa memikat para konsumen anda untuk kembali membeli produk anda, sekarang saatnya anda membuat strategi baru yang lebih efektif tentunya.
Buatlah strategi pemasaran yang benar benar mengena ke pada calon konsumen anda gunakan kata kata dan rayuan yang memikat si calon pembeli agar mereka jadi untuk membeli.

Namun anda juga harus berhati hati dalam berucap jangan sampai ucapan anda dapat menghancurkan niat konsumen untuk membeli produk anda, berbicara sesuai dengan apa yang harus di bicarakan yang dapat mengarahkan konsumen agar membeli produk anda.

Mungkin anda bisa dengan membayar Sales yang sudah ahli pada bidang pemasaran suatu produk lalu anda bayar mereka agar mau mempromosikan produk anda lewat dunia Online ataupun Offline dengan cara ini tentunya produk anda akan lebih diketahui banyak orang itu artinya peluang untuk mendapatkan konsumen yang loyal semakin terbuka lebar.

3. Buatlah Suatu Terobosan


Terobosan disini maksudnya jika produk anda masih juga belum laku keras anda harus melakukan suatu terobosan pada usaha anda. Mungkin salah satunya dengan mempromosikan produk atau usaha anda melalui media sosial seperti facebook, twitter, insta, google+, atau dengan membayar selebgram untuk ikut serta mengambil bagian dalam mempromosikan produk anda sudah terbukti dengan cara - cara seperti ini banyak yang telah berhasil.

Sebetulnya banyak sekali cara - cara untuk mengatasi usaha yang tengah menurun namun karena sedikitnya waktu luang ini saya membuatnya hanya sebagian kecilnya saja, Namun yang lebih penting dari itu semua adalah sikap dan mental dari diri kita sendiri.

Komentar

Postingan Populer